Beasiswa Universitas Bakrie

Universitas Bakrie Menyiapkan beasiswa pada setiap penerimaan mahasiswa baru yang merupakan curriculum Corporate Shared Dependability (CSR) dari Kelompok Usaha Bakrie (KUB).

Kategori beasiswa yang ditawarkan oleh Universitas Bakrie, diantaranya adalah:

Beasiswa Unggulan:
Penerima Beasiswa Unggulan akan mendapatkan fasilitas beasiswa penuh tanpa dikenakan pembayaran apapun. Kecuali buku, alat tulis dan keperluan pribadi mahasiswa itu sendiri.

Beasiswa Gemilang:
Penerima Beasiswa Gemilang akan mendapatkan fasilitas keringanan bebas uang SPP dan uang BPOP. Hanya dikenakan biaya kuliah, tergantung dari SKS yang diambil.

Beasiswa Cemerlang:
Penerima Beasiswa Cemerlang, akan mendapatkan fasilitas keringanan bebas uang SPP. Penerima Beasiswa Cemerlang dikenakan biaya kuliah dengan kisaran biaya for every semester.

Para penerima beasiswa tidak diwajibkan melakukan kontrak ikatan dinas dengan Kelompok Usaha Bakrie (KUB) atau pembari dana Corporate Shared Dependability (CSR), tetapi penerima beasiswa ini harus mempertahankan IPK 3.00 untuk penerima beasiswa unggulan.

Untuk mendapatkan beasiswa unggulan, gemilang dan cemerlang para calon siswa diwajibkan mengikuti tes tertulis ujian saringan mandiri yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 Juli 2013 dan 24 Agustus 2013.

Informasi selengkapnya bisa dilihat disini.