Beasiswa S2 & S3 Universitas Gajah Mada

Curriculum
Potential, Welfare, and Democracy (PWD) – Master and Doctoral Erudition
.
Melalui curriculum ini Universitas Gadjah Mada dan Academe of Oslo
menawarkan beasiswa untuk curriculum master dan doktoral  di Jurusan
Politik dan Pemerintahan (S2 JPP dan S3 Ilmu Politik). Bagi Anda yang
memiliki appeal terhadap isu position, community regime, dan welfare ini
adalah kesempatan yang tepat. 
Beasiswa mencakup:


  1. Schooling
    fee selama masa studi: PhD curriculum (4 tahun) di Prodi S3 Ilmu Politik
    UGM, dan Master Curriculum (2 tahun) di Prodi S2 Politik dan Pemerintahan.
  2. Uang tunjangan bulanan selama tinggal di Yogyakarta
  3. Uang saku penelitian

http://www.acehscholarships.com/2013/05/beasiswa-s2-s3-universitas-gajah-mada.htmlCurriculum Beasiswa Doktor
A. Skema beasiswa
Curriculum ini menawarkan beasiswa PhD bagi peneliti dan aktivis berpengalaman untuk melakukan penelitian dalam vicinity studi proyek PWD. Penerima beasiswa akan mendapatkan:

- Tunjangan bulanan untuk tinggal di Yogyakarta selama masa studi;
- Biaya kuliah  (SPP)  fulltime  curriculum Doktor  selama  empat  tahun  (8 semester)  di Curriculum S3 Ilmu Politik, Jurusan Politik dan Pemerintahan, Fisipol UGM;
- Dana penelitian untuk penulisan disertasi.
 

Penerima beasiswa  akan terdaftar sebagai mahasiswa di Curriculum S3 Ilmu Politik UGM dan mendapat supervisi dari akademisi terkemuka sesuai dengan bidang penelitiannya, dan menjadi anggota tim penelitian untuk secondary-tema dalam proyek PWD.
Hanya akan ada satu  batch  untuk curriculum beasiswa PhD selama proyek PWD dalam 5 tahun. Pendaftaran dimulai pada tahun akademik 2013/2014 dan akan  menawarkan  empat  paket beasiswa. Penerima beasiswa  akan  tinggal di Yogyakarta dan terlibat di kegiatan akademik berbasis  kampus, dan menjadi anggota aktif dari komunitas  peneliti  di  Jurusan Politik dan Pemerintahan, khususnya di dalam riset-riset yang dilakukan di dalam proyek PWD. Penerima beasiswa harus mempresentasikan perkembangan penelitiannya pada colloquium tahunan PWD.

Curriculum Beasiswa Master
A. Skema
Curriculum ini menawarkan beasiswa Master bagi peneliti dan aktivis berpengalaman untuk melakukan penelitian dalam vicinity studi proyek PWD. Penerima beasiswa akan mendapatkan:

- Tunjangan bulanan untuk tinggal di Yogyakarta selama masa studi;
- Biaya kuliah  (SPP)  fulltime  curriculum  Master  selama 2 tahun (empat semester)  di Curriculum S2 Politik Pemerintahan, Jurusan Politik dan Pemerintahan, Fisipol UGM
- Dana penelitian untuk penulisan tesis.
 

Pendaftar yang diterima akan terdaftar sebagai mahasiswa curriculum Master di Curriculum S2 Jurusan Politik Pemerintahan, Fisipol UGM dan mendapat supervisi dari akademisi terkemuka sesuai dengan bidang penelitiannya, dan menjadi anggota tim penelitian untuk secondary-tema dalam proyek PWD.
 
Informasi selengkapnya silakan unduh filenya disini