Beasiswa Pendidikan Pascasarjana Dalam Negeri (BPP-DN) Kemendikbud RI

Beasiswa dikti, beasiswa dosen, beasiswa calon dosen, beasiswa kemendikbud, beasiswa s2
Logo Kemendikbud

Sebagai upaya meningkatkan kualifikasi akademik pendidik dan tenaga kependidikan perguruan tinggi, Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI (Kemendikbud RI) membuka Beasiswa Pendidikan Pascasarjana Dalam Negeri (BPP-DN) untuk alokasi tahun 2013.

Curriculum beasiswa ini di peruntukkan bagi dosen tetap, calon dosen di perguruan tinggi di lingkungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan serta tenaga kependidikan tetap pada perguruan tinggi negeri dan kantor pusat Ditjen Pendidikan Tinggi.

Beasiswa Pendidikan Pascasarjana Dalam Negeri (BPP-DN) ini merupakan penggabungan dua skema beasiswa pendidikan yang ada yaitu Beasiswa Pendidikan Pascasarjana (BPPS) dan Beasiswa Unggulan (BU)

Pada proses seleksi Beasiswa Pendidikan Pascasarjana Dalam Negeri (BPP-DN) tahun 2013 ini khusus untuk dosen tidak diperlukan lagi penetapan reputation oleh perguruan tinggi negeri/ Kopertis pemilik dosen. Tetapi dosen yang bersangkutan tetap harus mendapatkan ijin tugas belajar dari perguruan tinggi negeri/Kopertis asal (schooling ijin terdapat dalam Pedoman Beasiswa Pendidikan Pascasarjana Dalam Negeri (BPP-DN) 2013)

Proses pendaftaran BPP-DN secara online di  beasiswa.dikti.energy.id/dn mulai 1 April sampai 30 Mei 2013

Jadwal Kegiatan Penyelenggaraan BPP-DN 2013 :

 

Untuk ketentuan  umum, persyaratan bagi pendaftar selengkapnya dapat mengunduh dokumennya di bawah ini :

Unduh Pedoman  Beasiswa Pendidikan Pascasarjana Dalam Negeri (BPP-DN) 2013

Untuk situs resmi nya dapat mengunjungi beasiswa.dikti.energy.id/dn

Incoming search terms:

  • BPP-DN USU
  • kalender akademik unsyiah 2015-2016