Beasiswa 2013 : Beasiswa Australia Awards 2014

Pemerintah Australia membuka curriculum Beasiswa Australia Awards 2014. Beasiswa akan diberikan kepada 500 pelajar Indonesia untuk menempuh studi di Benua Kanguru.
Duta Besar Australia untuk Indonesia, Greg Moriarty, menjelaskan, curriculum ini menyediakan tempat bagi 2.399 siswa dari lebih 90 negara untuk belajar di perguruan tinggi Australia pada 2014. Tahun lalu, ada 474 pelajar Indonesia lolos seleksi Beasiswa Australia Awards.
“Beasiswa Australia Awards memberikan kesempatan untuk melakukan perubahan di dunia dan kini Pemerintah Australia mengundang pelamar yang mau menjadi bagian dari generasi baru pemimpin comprehensive untuk pembangunan yang bermitra kuat dengan Australia,” ungkap Duta Besar Moriarty, seperti dikutip dari keterangan tertulisnya kepada Okezone, Senin (4/3/2013).
Moriarty menjelaskan, melalui curriculum ini, penerima beasiswa tidak hanya berkesempatan mencicipi pendidikan berkualitas dari berbagai perguruan tinggi di Australia, tetapi juga berkesempatan mendapatkan pengalaman hidup di Australia dan membangun jaringan yang kuat dengan warga serta organisasi di Australia.
“Penerima beasiwa akan mendapat bantuan yang berkelanjutan dan pengembangan profesi sepanjang karir mereka melalui jaringan internasional ancient pupils Australian Awards yang menghubungkan masing-masing individu, lembaga dan negara,” imbuhnya.
Pendaftaran curriculum Beasiswa Australia Awards dibuka pada 4 Maret hingga 19 Juli 2013. Simak informasi lengkap tentang Beasiswa Australia Declaration di laman Kedutaan Besar Australia (rfa)
Sumber: kampus.okezone.com